Sabtu, 18 Desember 2010

Di Kolam Renang 2

cerita ini lanjutan tragedi gue sama alan dikolam renang yg mana ada orang ngintip waktu kita lagi homo2an dikamar mandi kolam renang. ceritanya gini:
si satpam sialan rupanya merhatiin juga gue sama si alan maen di kamar mandi, menurut doi sih katanya udah 3 kali mergokin gue & ngintip dari atas, kali manjat pake kursi..hehehe. ngomong punya ngomong rupanya doe haus kontol juga man. waktu gue lagi ganti baju dilocker, dia nyamperin gue, padahal gue lagi nunggu si alan. eh dia langsung megang kontol gue. langsung aja gue sewot disitu. tapi krn badannya dia tegap & macho banget, terus umurnya masih muda juga, gue lama2 kerangsang juga. akhirnya dia cerita deh, bhw sering nonton gue ngentot. cuman gue rada takut juga waktu itu krn takut ketauan si alan kalo dia dateng. cuman kontol gue gak mau lagi kompromi, akhirnya ajakan dia masuk ke kamar mandi gue iyahin juga. disitu gue ngeliat jelas badannya pas bugil, asyik banget, ototnya ok banget. kontolnya gak gitu panjang sih, tapi sekel & gemuk, langsung aja gue coliin. emang dia lagi haus laki, langsung aja kontol gue diisep man. sampe biji gue aja dikenyot2. gue iseng juga sih nanya dia, kontol gue nggak disunat nih, ati2 haram.... dia langsung ketawa, and bilang yg haram yg enak....dasar satpam sialan. jilatannya napsuin banget, badang gue ngegelinjang sampe kegelian, cuman gue juga gak mau kalah pengen ngisep kontol itemnya yg gemuk & keras.
waktu gue ngisep batangnya, gue masukin jari gue kepantatnya, eh dia malah tambah napsu, berarti tanda2 dia bisa dientot. terus gue tanya aja, bool lu gue entot yah... tanpa disuruh lagi, doi langsung nungging...wah pahanya bener2 berotot, gue aja sampe horny, pantatnya gue basahin dulu pake ludah, terus gue langsung tubles pake kontol gue...awalnya rada susah, tapi akhirnya masuk juga sampe batas biji gue... wah pantatnya bener2 sempit bro...gesekan palkon gue dan urat2nya kerasa banget, dinding pantatnya ajaib banget...kerasa banget kalo dientot. emang sih gue gak pake sabun, jadi rada seret, cuman yg kaya gitu keras banget nikmatnya. sambil dientot gue locoin kontolnya....lama2 dia gak tahan lagi & langsung ngecret...terus gue juga semburin mani gua dipantatnya...
wah capek banget deh ngelayanin penjaga kolam renang...gue sampe sesek napas... setelah itu gue sama dia langsung mandi bareng & buru2 keluar kamar mandi takut ketauan orang & alan, tapi gue bilang kedia jangan bilang2.
pas diluar, untungnya si alan juga belom dateng...jadi gue bisa nunggu diluar, gak lama dia dateng...langsung gue diajak kekamar mandi lagi, wah gila nih, gue padahal baru ngecret...untungnya gue rada hypersex, jadi pas si alan birahi, gue juga bisa maen sama dia normal2 aja, cuman pas gue kekamar mandi, sisatpam ngeliatin gue rada sinis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar