Sabtu, 18 Desember 2010

Aku dan Ricz

Sebuah cerita imajinasi yang pengen banget gw alami tapi gak mungkin juga, Perkenalkan nama gw Panca gw kuliah di Universitas Terkenal di Jakarta dan sekarang lagi semester empat. Gw emang dari awal udah mulai suka sesama jenis sejak kejadian waktu gw kecil, gw dicabulin sama supir gw yang saat itu gw masih SD. Gw disuruh pegang kontolnya dan dia nyepong kontol gw sampe gw ngerasa mau ngencrit gitu tapi gak mungkin anak kecil bisa ngencrit. Tingkah laku supir gw ini dilakuin pas gak ada Orang Tua gw dan Abang abang gw yang saat itu ada yang sekolah dan ada juga yang kuliah. Intinya sih gtu berawal seperti itu jalan hidup gw sampai saat ini. Setelah 2 Tahun dia ngelakuin hal itu ke gw ketahuan juga sama Abang gw yang pertama namanya Janez, Bang Janez ngeliat gw saat supir gw nyuruh gw nyepong dia dan Bang Janez langsung mukulin supir gw sampe babak belur dan langsung ngusir dia dari rumah tanpa sepengetahuan Bonyok gw dan abang gw yang lain. Keluarga gw ada 5 bersaudara dan gw anak paling bontot juga paling disayang sama abang gw. Abang gw yang pertama namanya Janez, Abang gw yang kedua dan ketiga anak kembar namanya Dutha dan Dentha dan Ke empat namanya Ellan. Semua abang gw baik banget sama gw dan gw pun sama sama mereka cuman satu hal yang bikin gw beda sama keluarga gw, kalo gw GAY. Bang Janez saat gw SD dia sedang kuliah semester 3 di Universitas gw sekarang kuliah, Bang Dutha dan Bang Dentha kelas 3 SMA, Bang Ellan kelas 3 SMP dan gw saat itu kelas 6 SD. So semua keluarga gw sekolah dan kuliah ditempat yang sama hanya beda jurusan aja. Gw dan abang abang gw kompakan banget mulai dari hobi, olahraga sampai masalah cewek padahal gw cenderung lebih suka sama cowok. Saat gw kuliah sekarang semester 3 ini hanya Abang Ellan aja yang lagi nyusun skripsi dan Abang Janez, Dutha, Dentha udah pada kerja dan bang Janez pun udah berkeluarga punya anak baru 3 Tahun lucu banget. Itu sekelumit keluarga gw tapi itu gak masuk dalam cerita yang gw alami ini.

Saat gw masih SMP dan SMA gw paling seneng kalo mandi bareng sama semua abang gw itu udah badannya bagus bagus juga ganteng ganteng lagi termasuk gw. Karena semua udah pada sibuk jadi dirumah hanya gw dan pembantu gw aja, Mama dan Papa ada di Luar Negeri lagi liburan. Begini cerita dimulai, Saat gw kekampus gw tumben banget gw males banget bawa mobil jadi gw naik angkot kekampus gw. Sesampai kampus gw masuk kedalam kampus dengan Bis yang udah disiapin sama Kampus, kebetulan saat itu penuh dan banyak banget orang gw kedapetan dibagian dalem saat penuh penuhnya didalam bis itu gw bedeketan dengan seorang mahasiswa yang cute banget kalo dimirip miripin agak sedikit mirip artis Oriental gw gak tahu namanya tapi ini gak oriental banget indonesianya kentel juga di mukanya, gw sama dia sama sama tinggi dan berbadan cukup besar gw dan dia sangat rapet banget dengan muka dan badannya gw cium aroma tubuhnya “aih… gak nahan cing!nafsuin” seru gw dalam hati Tiba tiba Bis berhenti mendadak dan ngebuat gw yang ada disampingnya kedorong kedepan dan tanpa terasa tangan gw dan dia bergengaman dipalang pegangan didalam Bis. Cukup lama berpegangan diatas tangan dia dan dia gak marah “maff ya!gw gak sengaja!” seru gw ”gak apa apa!” ”oh iya nama gw Panca gw anak FE!kalo loe?” ”gw Ricz Teknik!angkatan 2007?” ”gak gw 2006!kalo loe Ricz?” “sama kaya loe 2006?jurusan loe apa?akun!loe?” ”Sipil!” ”oh... !Sorry Ricz gw turun duluan udah sampe kampus ne!” ”ya udah Ca!” Akhirnya gw turun dan udah tahu siapa namanya dan ini awal dari perjalanan gw menuju kenikmatan yang sebenarnya yang akan gw alami. Sejak kejadian tadi pagi itu gw gak konsen dengerin dosen gw ngoceh melulu akhirnya gw cabut ke Teknik soalnya deket banget dari Ekonomi, karena jaraknya yang lumayang ngebuat gw laper akhirnya gw laper dan gw makan dikantin di Teknik. Sekitar 2 jam gw ada di kantin sambil baca buku. Pas gw taruh buku gw di tas gw ngeliat Ricz yang masuk kantin tanpa berlama lama orang yang tadi gw kenal langsung gw panggil ”Ricz...!” seru gw, Ricz melihat orang yang memanggilnya dan pas dia ngeliat gw dia langsung senyum ”Eh nca!ngapain loe disini?gak kuliah!” ”lagi males!gw juga lagi pengen makan disini!loe udah kelar kuliahnya?” ”udah nanti ada lagi sore makanya makan dulu trus gw balik kekosan dulu mau istirahat!loe sendiri mau kemana habis makan nih?” ”paling balik kekampus minta catetan trua balik deh!gw juga lagi bt lama lama lama di Kampus!” Walau baru kenal tapi asik juga Ricz diajak ngobrol dan semua nyambung terlebih mukanya enak banget dilihat dan gak bikin bosen untuk berlama dengan Ricz ”Oh... nca gw makan duluannya nasi goreng gw udah dateng tuh!” ”oh iya Ricz silahkan gw udah makan lagi nunggu minum aja!” ”mari...” seru Ricz menawarkan Sekitar 10 menit Ricz makan dan minum setelah itu gw sama Dia ngobrol aja sampe akhirnya tukeran no HP biar gampang ketemuan apa lagi hobi gw sama Dia sama suka ngomongin basket.

 Udah 2 bulan gw kenal sama Ricz dan semua berjalan apa adanya dan gak ada aroma seks diantara gw dan dia karena gw anggep dia straight banget soalnya mana ada dia ngebahas masalah cowook atau temennya. Hari ini Ricz ngajak makan bareng kebetulan gw juga bawa mobil dan langsung cao kekampusnya pake mobil. Setelah makan dan ngobrol Ricz ngajak gw ke kosannya, ”Nca, maen kekosan gw yuk. Loe udah gak ada kuliah lagi kan gw juga gak ada ne!” ”ngapain di kosan loe?” ”maen PS lah!” seru Ricz bangun dan ngajak gw. Gw nurut aja langsung gw keparkiran bareng Ricz, gw keluar kampus karena kosan Ricz ada dijalan luar kampus. Dikosan Ricz nyaman dan enak banget untuk ditinggalin udah tempatnya tenang dan masih baru kayanya. Ricz ngajak gw masuk kedalam kamarnya yang gak cukup gede, ”Ricz loe tinggal dimana?” ”gw tinggal di tanggerang?males aja gw pulang balik makanya gw ngekos!kalo loe Nca?” seru Ricz sambil masukin kunci dan ngebuka kamarnya ”gw Bintaro!” seru gw lalu masuk, ketika gw sama Ricz masuk kamar dia ngunci kamarnya trus ngedeketin gw dan nyuruh gw duduk diatas tempat tidurnya dan dia taruh tasnya lalu tiba tiba Ricz peluk gw, cium gw pipi sampai leher dan gw terpana dengan sikap teman gw ini tapi gw menikmati. Ricz ngomong, ”Nca!gw sayang dan suka sama loe?loe mau jadi pacar gw?” ”gw kaget banget,Ricz yang gw anggep straight dia gay!sama kaya gw?” ”tapi....” seru gw lirih ”tapi kenapa?loe suka kan sama ini, gw tahu loe sama kaya gw!gw udah tahu dari awal kita ketemu dan gw udah jatuh cinta sama loe!” ”ricz...” ”Nca, loe mau kan ML sama gw!gw udah gak tahan lagi liat loe” ”ricz, tapi ne pertama banget buat gw?loe...” ”sama Ricz ini pertama tuk gw juga makanya gw mau ngelakuin ini sama orang yang gw suka!” ”ehm...” seru gw dan gw anggukkan kepala dengan cepet Ricz mencium gw dengan nafsu, Lalu dia duduk di atas paha gw sambil mencium gw dengan penuh nafsu dia buka kaos gw langsung dia emut pentil gw yang merah dan meremas kepala gw kalo dia udah nafsu banget dan gw ngerasain di perut gw kalo Ricz udah konak. Ricz mendekat dan langsung mendekati wajah ge dan langsung ngejilatin muka gw,digigit telinga gw lalu berbisik ”Nca sekarang loe akan gw puasin karena gw suka sama loe dan loe akan jadi milik gw selalu” ”makasih Ricz!gw jadi sayang sama loe!” seru gw berbisik ditelingan Ricz lalu dia mencium gw dan melumat bibir gw turun keleher dicupang leher gw dengan penuh nafsu. Ricz ngejilat ketek gw yang punya aroma maskulin ”hahh.... ah... hm.....” erang gw, setelah puas Ricz bangun dari pangkuan gw dan berdiri diatas gw langsung dia buka jeans yang dipakai pas kuliah tanpa basa basi lagi kontolnya keluar langsung bisa gw liat dengan seksama kontol Ricz putih, cukup besar dengan kepala pink ngebuat gw nafsu dan pengen nyobain tuh kontol tuk pertama kali aroma khas bikin gw nafsu.Ricz gak pake celana dalem jadi langsung keluar aja gitu kontolnya.

Tangan Ricz megang kepala gw sambil pinggulnya ngedeketin kemuka gw tanpa berlama lama langsung gw pegang kontol Ricz yang udah ngaceng dan ngeluarin percum yang dari dulu udah pengen banget gw cobain. Percum gw udah gw cobain rasanya gurih. ”Nca loe suka!” seru Ricz ”iya gw suka banget!” seru gw dan langsung gw emut, gw sepong maju mundur gw servis Ricz ”agh.... nca loe hebat!agh… gw langsung terangsang banget agh….” Desah Ricz yang baru sekitar 5 menit gw sepong dia mulai nahan kenikmatan yang belum dia nikmatin sama kaya gw juga. Ricz saat gw sepong maju mundur dimulut gw yang ada kontolnya, dia ngentotin mulut gw ”agh.... enak agh....” desah Ricz, gw remes pantat putihnya sambil nepok pantatnya ”agh... come baby....” desah Ricz nahan kenikmatan jari gw masukin kedalam pantat Ricz ”au... agh... terus Nca!” seru Ricz dengan cepet gw masukin jari gw terus kedalam pantatnya. Setelah beberapa saat ”Nca gw gak tahan!agh.. nca… agh….!enak trus nca agh...” erang Ricz semakin kencang ”agh..... agh..... agh.....!”erang Ricz yang semakin cepat ngentotin mulut gw ”gw mau keluar Nca agh...” lalu “Crot… crot…. Crot…. Crot…” air kenikmatan masuk kedalam tubuh gw, banyak banget air mani Ricz sampai ada yang tumpah dibadan gw. Sambil Ricz ngeluarin air mani gw remes pantatnya dan masih ada jari gw yang ada dipantatnya.

Ricz lemes dan nindih tubuh gw yang udah telanjang gw cium bibir Ricz dan Ricz ngebales sambil dia ngejilat air mani yang dia yang baru keluar di mulut gw setelah puas bercumbu “Ricz gw mau nyobain pantat loe” ”silahkan Nca gw persembahkan keperjakaan gw tuk loe” Langsung gw jilatin pantat lobang Ricz yang merekah berwarnah merah muda gw jilatin semua sisi dan pinggir pantat Ricz sambil gw angkat pantatnya biar lebih asik. ”Ah.. ah… ” erangan Ricz, pantatnya gw sodok pake jari gw tapi gw trus lanjutin karena gw tahu kalo Ricz menikmati banget ”nca masukin nca!” pinta Ricz ”Ricz sepong!” seru gw sambil ngasih kontol gw yang lumayang gede itu kemulut Ricz dengan cepar Ricz megang kontol gw yang udah konak dan langsung nyepong kontol gw dengan penuh nafsu,sampe kepala kontol gw merekah banget ” slupr.. slupr… ”suara isapan Ricz ”mau dimasukin gw agh…” tanya gw ”iya sayang masukin!pelan pelan ya” Gw ludahin kontol gw dan lobang pantat Ricz, gw angkat pinggul Ricz keatas gw masukin kepala kontol gw pelan pelan kedalam pantat Ricz ”agh... atit agh... terus agh...!”erang Ricz “agh… enak banget!” seru gw ”Ah… trus Nca!lebih dalem agh….” “enak Ric..” “ehm…!” seru Ricz langsung gw tembak lebih dalam sodokan gw didalam pantatnya dan “ah….. ah… Nca agh….” “oh.. oh..!seru gw kontol gw diremukin didalam pantat Ricz langsung gw releks agar gak sakit “oh… nikmat Ricz, kamu tahan nanti juga enak!agh...” ”iya sayang!agh...” dengan perlahan tapi pasti gw ngentotin Ricz ” Oh.. enak…nca lebih cepet agh....” ”oh... sempit!” seru gw ” trus nca... agh... trus… kenceng!” “agh… agh…. Sempit asik agh…., Asik Ricz?”tanya gw sambil megang pantat yang yang merah gw tabokin agh… “banget!agh….” jawab ricz, “nca coba masukin jari loe kedalam pantat gw pelan pelan biar makin penuh agh…” ” Ah.. pelan-pelan Nca.. uah…” seru Ricz, sambil jari gw dituntun kearah lobangnya agar lebih nikmat. Setelah masuk semua gw mulai ngentot lagi dengan jari yang idem dan pinggul bergoyang sangat nikmat banget ngentotin Ricz ” Terus nca.. lebih cepet agh… agh…” erang Ricz sambil maju mundur juga, gw teken dalam dalam ”plok... plok... plok...” seru pantat dan kontol yang beradu dalam lobang kenikmatan agh..... “ ah…. Hm…. “ ”Auhc… terus Nca.. lebih cepat.. ah.. enak…… " Ricz makin seru dan menikmati, sambil ngentot gw cokil kontol Ricz, jari gw yang masuk gw lepas dan gw masukin semua kontol gw didalam pantat Ricz yang sempit semakin cepet dan semakin cepet juga gw cokilin Ricz ”agh.... nikmat agh....” erang gw dan Ricz ”Nca gw udha gak tahan mau keluar nca!” ”sma Ricz, agh.....” ”sini gw sepong kontol loe!” ”emh.....” langsung gw cabut kontol gw dan gw bersihin pake selimut kontol gw dan langsung gw kasih ke Ricz. Gw sama Ricz maen 69 ”slurps.... slurps.... slurps....” suara sepongan ”Crot..... crot... crot... crot... crot... crot... crot...!” suara air kenikmatan keluar deras didalam mulut Ricz dan gw sampai semua masuk sendiri kedalam tubuh gw dan Ricz. ” Ah.....ahhhhhhh..!!!” ” oh…. Agh…. Ehm.... air mani loe, nikmat banget Nca!” “loe juga Ricz!” seru gw sambil terus nyepong kontol Ricz. Setelah semua berjalan gw dan Ricz tertidur sambil ngemut kontol kesayangan yang dikasih!agh... nikmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar